Pasca Sarjana

Keberadaan Pascasarjana Universitas Singaperbangsa Karawang terbentuk berdasarkan Ijin Operasional tahun 2008. Dalam perkembangannya Pascasarjana Universitas Singaperbangsa Karawang tidak terlepas dari peranan para pengelola yang telah mengabdi bagi kemajuan Pascasarjana Universitas Singaperbangsa Karawang khususnya dan dunia pendidikan tinggi pada umumnya. Saat ini Pascasarjana memiliki satu program studi yaitu Magister Manajemen (S2). Program Studi Magister Manajemen Akreditasi Peringkat 'B' SK BAN PT No.010/BAN-PT/Ak-X/VII/2012 Tanggal 27 Juli 2012 Universitas Singaperbangsa Karawang.

A.   Visi

Menjadi Program Pascasarjana yang unggul, kompetitif dan menghasilkan sumber daya manusia yang profesional di bidang keilmuannya, bermoral serta berwawasan lingkungan dalam pembangunan berkelanjutan

B.   Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan pascasarjana untuk menghasilkan sumberdaya manusia yang profesional dalam bidang keilmuannya.
  2. Mengembangkan ilmu pengetahuan melalui kegiatan penelitian dalam pembangunan berkelanjutan.
  3. Menyebarluaskan ilmu pengetahuan melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam pembangunan berkelanjutan.
  4. Meningkatkan pemahaman tentang manfaat keilmuan dalam pembangunan berkelanjutan.
  5. Meningkatkan kemitraan strategis dengan para pengguna dan mampu berkontribusi dalam pembangunan.

 

C.   Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang profesional, berwawasan ilmiah, berkarakter kepemimpinan, bertaqwa, jujur, inovatif, mandiri, berjiwa wirausaha dan bertanggungjawab.
  2. Melaksanakan penelitian yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang pembangunan berkelanjutan.
  3. Mengembangkan program pengabdian kepada masyarakat melalui pembangunan berkelanjutan
  4. Menyebarkan keilmuan dan inovasi yang dihasilkan oleh disiplin ilmu.
  5. Mempertahankan dan mengembangkan kemitraan strategis dan memberikan kontribusi dalam pembangunan

D.   Program Studi Magister Manajemen

Visi :

Menjadi Program Studi Magister Manajemen yang unggul dan menghasilkan sumber daya manusia yang profesional, bermoral serta berwawasan lingkungan global pada tahun 2020.

Misi :

  1. Menyelenggarakan pendidikan bidang manajemen untuk menghasilkan sumberdaya manusia yang handal dalam ilmu pengetahuan manajemen
  2. Mengembangkan ilmu pengetahuan melalui kegiatan penelitian manajemen dalam membantu memecahkan masalah-masalah manajemen.
  3. Menyebarluaskan ilmu pengetahuan bidang manajemen melalui kegiatan pengabdian masyarakat dalam menunjang pembangunan berkelanjutan.