Informasi Pelaksanaan SNBT Universitas Singaperbangsa Karawang 2024




Kepada semua peserta Seleksi Nasional Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNBT) di Universitas Singaperbangsa Karawang, kami informasikan hal hal berikut ini :

 Cetak Ulang Kartu Peserta: Penting untuk memastikan bahwa Anda memiliki kartu peserta SNBT yang valid saat mengikuti ujian. Mohon bagi peserta yang sudah mencetak kartu sebelum tanggal 19 April 2024, Harap untuk mencetak ulang kartu peserta anda untuk memastikan jadwal dan lokasi pelaksanaan test. Kartu peserta dapat diunduh melalui portal resmi SNBT.

📍 Peninjauan Tempat Pelaksanaan Tes: Untuk memastikan Anda tiba dengan tepat waktu dan tidak mengalami kesulitan dalam menemukan lokasi tes, kami sarankan untuk meninjau tempat pelaksanaan tes sehari sebelumnya. Pastikan Anda familiar dengan rute dan lokasi sehingga Anda dapat sampai dengan nyaman pada hari tes.

📌 Lokasi Pelaksanaan Tes:

1.     Lokasi Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) Kampus I UNSIKA, beralamat di Jl. HS.Ronggo Waluyo, Puseurjaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361 

2.     Lokasi Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) Kampus II UNSIKA, Jl. Lingkar Tanjungpura, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur

Informasi lebih lanjut : Humas Unsika